5 Fakta Menarik Selepas Hasil Imbang Liverpool Vs MU di Anfield

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Duel dua raksasa liga Inggris, The Reds kontra MU di Anfield berakhir antiklimaks. Dalam pertandingan lanjutan liga Inggris pekan ke-8, laga antara The Reds melawan MU berakhir imbang 0-0, Hari Sabtu 14 Oktober 2017.

Pertandingan bertajuk North-West Derby tersebut ialah episode yang ke-199. Sayangnya, selepas pertandingan, baik The Reds maupun MU sama-sama tidak dapat mencetak gol serta harus bersedia berbagi angka.

Ada beberapa fakta menarik selepas The Reds bermain imbang kontra MU. Yang pertama ialah catatan poin Juergen Klopp bersama The Reds. Semenjak mengatasi armada Liverpool pada 2015, Klopp mampu memetik 37 poin dalam pertandingan kontra tim enam besar.

Lainnya itu, Klopp membuktikan diri sebagai lawan tangguh bagi Pelatih MU, Mourinho. Klopp mampu memperpanjang catatan tidak kalah dari Jose Mourinho. Klopp hanya kalah satu kali dari Jose Mourinho, dalam delapan pertemuannya.

Selanjutnya, hasil imbang ini ialah yang ke-55 kali dalam 199 perjumpaan The Reds kontra MU. MU masih unggul atas The Reds dengan catatan 79 kemenangan serta 65 kekalahan. Bagi data Opta serta Soccerpunter, berikut beberapa fakta menarik selepas pertandingan The Reds kontra MU.

5 Fakta Menarik Selepas MU Tahan The Reds di Anfield:

  1. Penjaga Gawang MU, David De Gea, jadi penjaga gawang yang paling banyak menggagalkan kesempatan emas di liga Inggris musim ini. Tercatat De Gea telah mementahkan kesempatan emas sebanyak lima kali.
  2. Semenjak Juergen Klopp mengatasi The Reds pada 2015, Pelatih asal Jerman ini telah memetik 37 poin dalam ketika berhadapan dengan tim di posisi enam besar liga Inggris.
  3. Catatan Klopp ketika jumpa Mourinho bertambah. Klopp sukses memetik tiga kemenangan, empat hasil imbang serta hanya menelan sekali kekalahan.
  4. MU berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan ketika tandang ke Anfield, khusus di ajang liga Inggris. MU empat kali tidak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun di ajang liga Inggris.
  5. Dalam 199 perjumpaan, MU masih unggul atas The Reds dengan catatan 79 kemenangan, 55 hasil imbang, serta menelan 65 kekalahan.

Related posts