Barca Krisis, Apa Kata Zidane?

Bandar888.com – Barca tengah dilanda krisis. Keadaan tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh rivalnya, Madrid, untuk memangkas jarak poin dengan Barcelona. Los Blancos akhirnya sukses menempel ketat Barcelona di papan klasemen pada jornada 33. Sekarang, Real Madrid cuma berselisih satu poin saja dari Barcelona.

Krisis yang dialami Barcelona sejatinya juga bermula dari Madrid. Selepas dikalahkan Madrid dengan skor 1-2 di partai bertajuk El Clasico, Barcelona kesulitan untuk menang di ajang Liga Spanyol.

Menghadapi Real Sociedad, Azulgrana harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-1. Selanjutnya, menjamu Valencia akhir pekan lalu di Camp Nou, Barcelona lagi-lagi harus menanggung malu. Mereka kalah dengan skor 1-2.

Manager Madrid, Zinedine Zidane, ogah mengomentari keadaan yang dialami oleh Barcelona. Zidane berpendapat, Barcelona kini masih menjadi salah satu favorit jawara.

“Saya tidak memikirkan Barcelona. Aku pikir, Barcelona serta Atletico Madrid dapat memenangkan segalanya. Kami harus berjuang sampai akhir karena mereka lebih unggul di Liga Spanyol,” ujar Zidane sebagaimana dikutip Marca.

Di bawah arahan Zidane, perkembangan Madrid begitu pesat. Buktinya, mereka tidak hanya mampu memangkas jarak dengan Barcelona di papan klasemen.

Madrid juga berhasil menembus semifinal Liga Champions. Ketajaman trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, serta CR7) pun kembali.

“Kami belum memenangkan apa-apa, namun memang tengah berada di keadaan yang bagus. Sangat banyak yang bilang kami bakal memenangkan segalanya. Kalian dapat bilang apa saja soal hasrat. Namun, kami harus fokus serta bekerja hingga menit akhir musim ini,” bisik lelaki asal Prancis tersebut.

Related posts