Benzema Selamatkan Real Madrid di Laga Lawan Sevilla

Bandar888.com – Karim Benzema jadi penyelamat bagi Real Madrid, dalam laga leg kedua Copa del Rey melawan Sevilla, Jumat 13 Januari 2017. Golnya di menit 92 membuat timnya terhindari dari kekalahan, dengan skor imbang 3-3 di akhir pertandingan.

Kubu Zinedine Zidane tertinggal lebih dulu, setelah Danilo melakukan gol bunuh diri di menit sembilan. Marco Asensio menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 47, hanya untuk dibalas oleh Sevilla lima menit kemudian.

Sevilla kembali unggul dengan skor 2-1, berkat gol Stevan Jovetic di menit 53. Sevilla yang kalah 0-3 pada leg pertama, dapat menambah keunggulan jadi 3-1, setelah Vicente Iborra mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya di menit 76.

Masih tertinggal dengan agregat 3-4, Sevilla berusaha meningkatkan serangan, karena butuh dua gol untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Sayang, nasib baik tidak berpihak, karena wasit memberikan hadiah penalti bagi Real Madrid di menit 81.

Sergio Ramos sukses mengeksekusi penalti, untuk memangkas ketertinggalan timnya di pertandingan jadi 2-3. Real Madrid tetap dapat lolos dengan agregat 6-2 jika kalah pada leg kedua, namun Karim Benzema menjadi penyelamat.

Striker Prancis yang masuk di menit 76, untuk menggantikan Alvaro Morata, itu mencetak gol di menit 92 memanfaatkan assist dari Marcelo. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hasil imbang membuat Real Madrid melanjutkan laju positif, dengan 40 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Zidane kini sukses melampaui rekor Barcelona.

Related posts