City Vs MU, Guardiola Tunggu Jabatan Tangan Mourinho

Bandar888.com – Pelatih baru ManCity, Pep Guardiola kembali ogah mengangkat rumor rivalitas dengan arsitek MU (MU), Mourinho. Menjelang pertandingan International Champions Cup (ICC) antara City kontra MU, Guardiola akui bakal tetap menjabat tangan Jose Mourinho.

City berhadapan dengan MU di Bird Nest Stadion, Beijing, Tiongkok, pada Hari Senin (25/7/2016) di ajang ICC. Hubungan kedua manager papan atas ini sempat dianggap kurang harmonis, tapi Guardiola menepis isu tersebut.

Manager asal Spanyol itu melihat laga persahabatan antara ManCitys kontra Manchester United bakal berlangsung menarik. Guardiola merasa tak mempunyai masalah dengan Jose Mourinho, maka tak ada alasan tak berjabat tangan.

“Tentu saja (berjabat tangan). Kami lelaki yang beradab. Kenapa tidak? Mengapa ia (Mourinho) tak menjabat tangan saya? Tak ada alasan kenapa melakukannya,” papar Guardiola, sebagaimana dikutip Goal.

“Dia ingin menang, aku ingin menang, itu saja. Ini laga persahabatan. Benar-benar sebuah laga persahabatan,” bisik eks manager Barca ini.

Rivalitas Guardiola serta Jose Mourinho tercipta saat keduanya berada di pihak berlawanan di ajang Liga Spanyol Spanyol. Jose Mourinho ketika itu mengatasi Madrid, sementara Guardiola membesut Barca, dua klub yang punya sejarah rivalitas paling sengit di Eropa.

Kini, perhatian Guardiola tertuju pada pertandingan Hari Senin (25/7/2016) dengan potensi hujan lebat yang turun bakal di ibu kota Tiongkok. Lapangan Bird Nest Stadion juga dalam keadaan yang buruk akibat hujan lebat yang turun semenjak kemarin.

Related posts