Conte Gagal Gaet Llorente karena Liverpool

Bandar888.com – Antonio Conte sempat dikaitkan dengan striker Swansea City Fernando Llorente. Bos The Blues, itu memproyeksikannya sebagai pelapis Diego Costa, serta LLorente pun diklaim rela hanya menjadi cadangan di Stamford Bridge.

Dikutip dari Mirror, Hari Selasa 31 Januari 2017, Pelatih Swansea Paul Clement berujar sempat khawatir Llorente hijrah ke The Blues. Terlebih, striker Spanyol itu semakin memperlihatkan ketajamannya, selepas muncul rumor ketertarikan Conte.

Llorente menjadikan kejutan dengan dua gol, dalam pertandingan di mana Swansea mengalahkan The Reds 3-2, yang membantu perjuangan mereka menghindari degradasi. Dampaknya malah terbaik, karena dua gol itu justru menjadikan Llorente malah yakin bertahan.

Clement striker berumur 31 tahun, itu sekarang merasa nyaman di Swansea. “Usai laga lawan The Reds, ia merasa gembira. Kami puas dengannya, jadi ketika kedua pihak bahagia, tak ada kebutuhan untuk hijrah,” ujar Clement.

“Dia telah melihat bagaimana tim mulai bermain, serta ia sangat penting bagi kami,” katanya. Swansea juga melakukan penguatan pasukan, dengan membeli Jordan Ayew dari Aston Villa.

Related posts