Defender PSG Cedera, Prancis Panggil Patrice Evra

Bandar888.com – Manager Prancis, Didier Deschamps langsung memanggil pesepakbola untuk menggantikan posisi defender Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa. Kurzawa mengalami cedera pangkal paha.

Deschamps memanggil defender Juventus, Patrice Evra. Ini adalah kali pertama pesepakbola 35 tahun tersebut dipanggil Les Bleus, selepas Piala Eropa 2016.

“Saya ingat ia (Evra) selepas cedera Layvin, karena pengalamannya di level tinggi, ia bermain untuk Juventus. Bila ia berada di sini, ia bisa jadi bakal bermain, sama sebagaimana yang lain.

Ada waktu sampai Hari Jumat,” ujar Deschamps sebagaimana dikutip Soccerway.

Evra sempat menjadi pusat perhatian bulan lalu. Ia mem-posting video menari dengan kostum panda, dengan pesan anti-rasisme.

“Saya belum melihat apa yang ia lakukan. Aku tidak tertarik dengan media sosial. Patrice selalu sebagaimana itu,” ujar Deschamps.

“Dia memberikan suasana yang bagus. Bila ia di sini, karena kemampuannya di sepakbola serta pengalamannya di level tinggi,” sambungnya.

Prancis bakal menjamu Swedia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 November 2016. Empat hari selanjutnya, mereka menghadapi Pantai Gading di pertandingan persahabatan.

Related posts