Demi Messi, Manager Baru Argentina Terbang ke Spanyol

Bandar888.com – Usai ditunjuk menjadi manager Timnas Argentina, Eduardo Bauza langsung memperoleh tantangan berat. Ia harus membujuk Messi membatalkan keputusannya pensiun.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memutuskan pensiun dari Timnas Argentina selepas gagal jawara di Copa America 2016. Argentina kalah dari Chile di pertandingan final.

Ini kegagalan beruntun Lionel Messi di final dalam tiga tahun pamungkas. Sebelumnya, Argentina yang diperkuat Lionel Messi juga gagal jawara di Piala Dunia 2014 serta Copa Amerika 2015.

Kenyataan pahit yang menjadikan bintang berumur 29 tahun itu memutuskan mundur dari Timnas Argentina. Keputusan yang banyak disesalkan oleh pecinta sepakbola.

Bauza pun berhasrat membujuk Lionel Messi untuk membatalkan keputusannya itu. Manager berumur 58 tahun itu malahan bersedia terbang jauh ke Barca untuk menemui Lionel Messi.

“Saya bakal pergi (ke Barca) serta berbicara dengan Lionel Messi. Tak bermaksud membujuknya, namun berbicara tentang sepakbola,” ujar Bauza dikutip laman Spanyol, Sport.es.

“Saya optimistis terhadap Leo. Aku harap pembicaraan nanti dapat membantunya kembali bermain untuk Argentina,” Bauza menambahkan.

Related posts