Dipimpin Messi,Timnas Argentina Boikot Media

Bandar888.com – Timnas Argentina menolak bicara kepada media selepas tudingan yang dituduhkan salah satu media lokal kepada Ezequiel Lavezzi yang dikabarkan dicoret dari pasukan karena ketahuan menggunakan ganja.

Aksi boikot dipimpin langsung kapten tim, Messi. Mewakili para pesepakbola, dia menolak memberikan komentar selepas mengalahkan Kolombia 3-0, Hari Rabu (16/11/2016) pagi WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.

Di pertandingan itu, Lionel Messi tampil impresif dengan mencetak satu gol melalui sepakan bebas serta memberika dua assist untuk gol Lucas Pratto serta Angel Di Maria. Ini adalah kemenangan pertama Albiceleste dalam empat pertandingan pamungkas.

Lionel Messi, yang telah ditunggu wartawan selepas pertandingan melawan Kolombia, menolak menjawab semua pertanyaan. Dia hanya memberikan pernyataan kepada wartawan.

“Kami di sini untuk memberitahu kepada kalian bahwa kami mengambil keputusan tidak lagi bicara kepada media. Tuduhan yang dilakukan kepada Lavezzi sangat serius. Dengan menyesal kami harus memutuskan ini, karena kami tidak punya pilihan lain,” kata Lionel Messi, dilansir dari Sport.

“Kami tahu banyak di antara kalian yang tidak bermain sepak bola, namun ini (tuduhan) yang sangat serius serta kami tidak dapat bicara lagi. Tidak ada rasa hormat yang ditujukan kepada kami serta kami tidak pernah berujar apa-apa. Namun tuduhan kepada Lavezzi telah berlebihan. Kami tahu kalian bakal terus mengkritik kami, itu tidak masalah.”

“Dalam dua pekan pamungkas dipenuhi kritikan bersifat personal, bukan kritikan sepak bola. Anda dapat mengrkritik kami karena gagal menang, namun saat mengkritik secara personal, itu telah melewati batas,” tutupnya.

Masalah ini muncul selepas seorang jurnalis radio lokal, Gabriel Anello menulis dalam media sosial mengatakan Lavezzi menggunakan ganja di pemusatan latihan Argentina.

Related posts