Eva Carniero , dokter cantik di chelsea kembali dihantam kabar tak sedap. Pria bernama Ruppert Patterson-Ward yang mengaku sebagai mantan kekasihnya membongkar skandal seks.

BANDAR JUDI ONLINE -Eva Carniero  kembali dihantam kabar tak sedap. Pria bernama Ruppert Patterson-Ward yang mengaku sebagai mantan kekasihnya membongkar skandal seks.

Dituturkan Ward, wanita 41 tahun itu pernah pernah tidur dengan seorang penggawa The Blues. Namun dia tidak membeberkan identitas pemain itu.

Menurut Ward, Eva sendiri yang membeberkan cerita memalukan tersebut. Hal itu sengaja dilakukan ketika mereka bertengkar hingga akhirnya memutuskan berpisah.

“Wanita itu menghancurkan kehidupan saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih. Saya sempat tak percaya”  ujar Ward.

“Dia begitu bangga karena sangat popular dalam tim. Eva sangat suka perhatian. Eva juga penggila seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari,” lanjutnya dikutip The Sun.

Eva sorotan sejak akhir pekan lalu. Dia terlibat pertengkaran dengan Mourinho akibat dianggap terlalu lama menangani pemain yang cedera di lapangan padahal timnya saat itu sedang dalam situasi genting.

Kejadian tersebut kemudian berujung pada keputusan Mourinho yang mendepak Eva dari bangku cadangan. Tak cuma itu, dia juga dilarang bergabung tim saat latihan mau masuk ke hotel.

Related posts