Fabregas Tidak Merasa Terancam Hadirnya Bakayoko

Piala Dunia 2018 – Fabregas tidak merasa terancam posisinya dengan hadirnya pemain tengah yang baru dihadirkan The Blues dari Monaco, Tiemoue Bakayoko.

“Saya pikir Pelatih sudah berujar bahwa kita bakal melakoni musim yang panas dengan banyak pertandingan maka perlu lebih banyak pesepakbola agar siap sedia kapan pun dibutuhkan,” ujar Fabregas dikutip laman resmi The Blues, Hari Senin 24 Juli 2017.

The Blues yang musim lalu absen dari Liga Champions, keluar sebagai jawara liga Inggris. Nah, musim ini mereka kembali bertanding di Liga Champions, belum lagi ada ajang domestik lainnya liga Inggris (FA Cup, Piala Liga).

“Saya sudah berkompetisi selama 15 musim. Itu tak menjadikan aku jatuh selepas apa yang terjadi musim lalu. Aku selalu siap dengan siapa pun,” ujar Fabregas.

Fabregas merasa musim depan lebih istimewa. Ia merasakan suasana batin yang positif di bawah Pelatih Antonio Conte.

“Saya merasa luar biasa, aku paham filosofi Pelatih yang sangat bagus, serta aku tahu apa yang ia mau untuk aku serta aku tahu apa yang aku butuhkan untuk membatu tim,” ujar Fabregas.

Bakayoko meraih kontrak selama lima tahun dari The Blues, tapi dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Tapi, beritanya The Blues menebus Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Pesepakbola asal Prancis ini ini bakal memakai nomor punggung 14. Bakayoko menyatakan dirinya memang tumbuh dengan menonton The Blues, maka itu di bahagia dapat bergabung kini.

“Saya sangat bahagia berada di sini serta bergabung dengan tim hebat ini. Aku sudah tumbuh dengan menonton The Blues. Penandatanganan ini ialah sesuatu yang alami bagi aku karena ini ialah klub yang sangat aku cintai di masa kecil aku,” kata Bakayoko.

Related posts