Gareth Bale akan menghadapi Tottenham Hotspur sejak meninggalkan klub Liga Inggris itu ke Real Madrid tahun 2013.

BANDAR JUDI  ONLINE – Gareth Bale akan menghadapi Tottenham Hotspur sejak meninggalkan klub Liga Inggris itu ke Real Madrid tahun 2013.

Bintang asal Wales itu disiapkan tampil dalam trisula bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ada beban tersendiri bagi Bale melawan eks klubnya di Audi Cup 2015, Selasa (4/8/2015) malam WIB, ini.
Bale adalah pujaan Spurs. Dia andalan klub London itu sejak 2007, meski belum sempat mempersembahkan trofi. Namun, saat klub sangat membutuhkannya, Bale menerima pinangan Madrid dengan mahar melebihi banderol Cristiano Ronaldo.
“Saya takkan pernah melupakan klub yang telah mengangkat karier. Pertemuan ini sangat istimewa sekaligus emosional bagi saya,” ujar Bale.
Di mistar gawang, pelatih Rafael Benitez kemungkinan memilih Kiko Casilla sebagai starter ketimbang Keylor Navas. Namun, James Rodriguez masih harus di bangku cadangan karena dia baru kembali bergabung.
Los Blancos menghadapi duel ini setelah menyabet 2 gelar pramusim International Champions Cup di Australia dan Tiongkok.
Benitez harus memutar otak lebih keras untuk memikirkan pemain yang turun 2 kali dalam 24 jam, karena setelah laga ini Madrid tampil di laga berikutnya, perebutan tempat ketiga atau final, melawan tuan rumah Bayern Muenchen atau AC Milan.

Related posts