Giroud Kecewa Timnya Imbang Lawan Bournemouth

Bandar888.com – Bomber The Gunners, Olivier Giroud, akui hasil imbang lawan Bournemouth sangat menjadikan frustrasi. Bintang asal Prancis, itu menjadi penyelamat dengan gol sundulannya, yang menjadikan The
Gunners terhindar dari kekalahan.

Bagi Mirror, Hari Rabu 4 Januari 2017, The Gunners tertinggal tiga gol lebih dulu, sebelum mengakhiri laga dengan skor 3-3. Tak hanya mencetak gol, Giroud juga memberikan dua assist bagi Alexis Sanchez serta Lucas Perez.

“Kami sudah bermain baik, namun itu (imbang) sangat menjadikan frustrasi. Semoga kami raih belajar dari kesalahan,” kata Giroud. Hasil imbang memperoleh respons dari fans yang marah, serta menyebutnya memalukan.

Bicara setelah laga, Arsene Wenger mengakui harapannya dalam persaingan titel kembali berkurang, dengan hasil imbang yang diperoleh. The Gunners sekarang tertinggal delapan poin dari The Blues di puncak klasemen.

Selisih bakal melebar jadi 11 poin, bila The Blues sukses mengalahkan Spurs. “Kami kehilangan dua poin, namun kami harus lebih baik di laga berikutnya, serta semoga tim-tim lain juga kehilangan poin,” ujar Wenger.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, namun selepas tertinggal 0-3 kami sukses menyamakan jadi 3-3,” paparnya. Laga lawan Bournemouth, juga menjadikan The Gunners terancam dengan cederanya Francis Coquelin.

Related posts