Hadiah Penalti The Reds karena Kepanikan Pogba

Bandar888.com -Phil Neville mempunyai penilaian atas penyebab hukuman penalti bagi MU ketika melawan The Reds. Di mana, Paul Pogba menjadi aktor utama hukuman tersebut diberikan.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Hari Minggu, 15 Januari 2017, The Reds unggul lebih dahulu di menit 27. Keunggulan tersebut dicetak James Milner lewat sepakan penalti.

The Reds diberi hadiah penalti selepas Paul Pogba tampak menyentuh bola di kotak terlarang. Neville yang sekarang menjadi komentator sepakbola, menganggap Pogba tak tenang ketika beradu bola atas dengan Dejan Lovren.

“Saya tak begitu yakin ia (Pogba) harus mengambil Lovren walau sebagai header terbaik di The Reds. Ia lebih dahulu ingin blok gerak Ragnar Klavan,” ujar Neville dikutip Daily Star.

“Pogba tak tahu di mana posisi bola, ia juga tak tahu di mana keberadaan pesepakbola itu (Lovren). Ia panik serta kehilangan tumpuan,” imbuh eks pesepakbola MU ini.

Sedangkan itu, ia juga menyanjung keputusan pengadil lapangan Michael Oliver untuk penalti tersebut. Oliver dinilai memberikan keputusan tepat, serta memimpin jalannya laga dengan cukup baik.

Beruntung, MU dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 melalui gol Zlatan Ibrahimovic di menit 84. Dengan begitu, MU memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan pamungkas.

Related posts