Kalah Lagi, Leicester Terancam Degradasi

Bandar888.com – Penampilan buruk di liga Inggris belum juga menjauh dari Leicester City. Sang jawara bertahan ini takluk 1-2 dari Watford di Vicarage Road, Hari Sabtu 19 November 2016.

Raihan ini menjadikan Leicester terpuruk di peringkat 14 dengan 12 poin dari 12 laga. The Foxes hanya unggul dua poin atas Hull City yang menempati zona degradasi. Perihal ini menjadikan Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mulai waspada.

“Khawatir? Tak. Tapi, aku selalu memperhatikan hal ini dari jauh. Degradasi telah sangat dekat dengan kami, serta kami harus bereaksi. Aku telah memprediksi kami bakal kesulitan musim ini.

Aku harap kami sanggup merebut lebih banyak poin,” ujar Ranieri sebagaimana dikutip Four Four Two.

“Itu ialah hal yang normal, ketika tim sebagaimana Leicester merebut gelar. Kini, kami harus kompak serta terus bekerja keras. Pasalnya, hanya ada satu obat, bekerja keras serta terus bersama,” imbuh Pelatih asal Italia ini.

Kapten Leicester, Wes Morgan, juga merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Tapi, ia berkeinginan dapat mengakhiri sederetan hasil buruk serta kembali ke jalur kemenangan.

“Saya merasa, mungkin satu atau dua kemenangan bakal mengembalikan kami ke jalur yang tepat. Kami perlu momentum yang bagus. Selepas kami kembali konsisten, mudah-mudahan keberuntungan kami berubah serta kami dapat memperbaiki posisi di klasemen,” kata Morgan.

Related posts