Lawan Fenerbahce, MU Mencari Kemenangan

Bandar888.com – MU bakal menghadapi Fenerbahce di Europa League, Hari Jumat, 21 Oktober 2016 di Old Trafford. MU tentu saja ingin mendapatkan kemenangan di match day ketiga Europa League Grup H.

Dari dua pertandingan sebelumnya, MU hanya mendapatkan satu kali kemenangan, serta mengumpulkan tiga poin serta menempati posisi ketiga Grup A. Sementara Fenerbache sudah mengumpulkan empat poin, dari hasil satu kali memang serta satu kali imbang.

Skuad Mourinho ini mempunyai pekan yang cukup berat sebelum bermain di Europa League. Sebelumnya MU harus menghadapi The Reds di liga Inggris yang berakhir 0-0, Hari Selasa, 18 Oktober 2016.

Jose Mourinho diperkirakan bakal banyak melakukan rotasi pesepakbola. Pasalnya, Hari Minggu, 23 Oktober 2016, Manchester United bakal menghadapi The Blues.

Rekor perjumpaan kedua tim tersebut dapat dikatakan imbang. Dalam empat kali perjumpaan di Liga Champions, MU serta Fenerbahce saling mengalahkan.

Tahun 96, ketika di markas Fenerbahce MU menang 0-2. Selanjutnya di markas MU, Febenerbahce menang 0-1. Tahun 2004, MU menang 6-2 di Old Trafford. Selanjutnya kalah 3-0 di Sucru Sarakoglu.

Wayne Rooney mencetak tiga gol saat melawan Fenerbahce di tahun 2004. Sedangkan itu, dalam tujuh kali laga dengan klub dari Turki, MU hanya kalah dua kali.

MU bakal kembali diperkuat oleh tiga pesepakbola andalannya, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial serta Morgan Schneiderlin. Mkhitaryan tak bermain dalam tujuh pertandingan pamungkas MU, karena cedera paha.

Wayne Rooney beritanya bakal dimainkan oleh Jose Mourinho semenjak menit awal. Dalam empat pertandingan sebelumnya, Rooney hanya menjadi pesepakbola pengganti.

Sedangkan itu, dalam laga tersebut tentu saja yang menjadi sorotan ialah Robien Van Persie. Van Persie pernah membela MU tahun 2012-2015.

Pesepakbola asal Belanda tersebut mencetak 58 gol dari 105 performa bersama MU. Van Persie menyumbangkan satu trofi liga Inggris serta FA Community Shield.

Related posts