Legenda MU Samakan Mourinho dengan Pesulap Kenamaan Inggris

Bandar888.com – Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford sebagai manajer baru Manchester United, menumbuhkan banyak harapan bagi seluruh fans MU di seluruh dunia. Dan salah satu legenda Setan Merah, Andy Cole, menyebut Mourinho membutuhkan ‘sihir’ untuk bisa meraih trofi Premier League di musim perdananya menjadi manajer MU.

Komentar Cole bukan tanpa alasan. Faktanya, pada Premier League musim depan, terdapat banyak manajer-manajer hebat yang bekerja di sana. Selain Mourinho, terdapat nama rival abadinya, yakni Pep Guardiola, Juergen Klopp, dan Antonio Conte.

Namun, pria asal Portugal itu memiliki rekor bagus saat ditunjuk menangani klub baru. Mou selalu meraih trofi liga di musim pertamanya, seperti saat melatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan.

Dan Cole berharap sihir Mourinho bisa terjadi lagi di musim perdananya bersama MU. “Jika Jose Mourinho datang ke MU dan memenangkan Premier League di musim perdananya, saya pikir dia seperti Dynamo (pesulap kenamaan Inggris),” ujar Cole seperti dilansir Soccerway.

‘Itu akan sangat luar biasa. Dia tahu betapa sulitnya untuk berada di MU dan mencoba menjadi juara Premier League di musim pertamanya,” lanjutnya.

Selain itu, Cole juga menyoroti betapa pentingnya MU finis di zona Liga Champions. Menurutnya, itu adalah sebuah keharusan.

“Mengakhiri musim di posisi empat besar adalah sebuah keharusan. Manajer baru dan pemain baru harus tahu. Musim ini akan menjadi musim yang baik,” jelas pemain yang pernah membawa MU meraih treble winner.

Related posts