Madrid Catatkan Perihal Baik serta Buruk Ketika Kalahkan Villarreal

Bandar888.com – Madrid dapat mendapatkan kemenangan 3-2 atas Villarreal, di Estadio de la Ceramica, Hari Senin dini hari WIB, 27 Februari 2017. Hasil positif diraih Madrid selepas kalah dari Valencia, beberapa hari lalu.

Kemenangan ini memperbaiki rekor buruk pertandingan melawat Madrid sepanjang 2017. Dikutip dari Marca, pasukan Zinedine Zidane sebelumnya hanya dapat mendapatkan satu kali kemenangan ketika jauh dari Santiago Bernabeu, yang diraih susah payah menghadapi Osasuna.

Tapi, di pertandingan lawan Villarreal, Madrid menjadikan catatan buruk lainnya. Real Madrid telah dua kali berturut-turut, kebobolan dua gol dalam tempo hanya lima menit. Villarreal lebih dulu unggul 2-0 lewat Manuel Trigueros serta Cedric Bakambu.

Di Estadio de la Ceramica, Madrid kebobolan pada menit 50 serta 55. Sebelumnya, Simone Zaza serta Fabian Orellana menjadikan gol untuk Valencia, malahan ketika pertandingan belum berjalan 10 menit.

Keadaan lebih baik kali ini, ketika Madrid dapat mengejar defisit gol, malahan bangkit untuk mendapatkan kemenangan. Menghadapi Valencia, mereka menyerah kalah 1-2. Meski menjadikan catatan buruk, ada catatan positif juga yang dapat dibuat.

Ketika Gareth Bale mencetak gol pertama ke gawang Villarreal, Real Madrid sudah mencetak gol dalam 44 laga berturut-turut. Mereka menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Barca selama 73 tahun.

Bila kembali mencetak gol di pertandingan berikutnya, Madrid bakal mematahkan rekor yang dibuat rival abadi mereka itu antara musim 1942/1943 sampai 1943/1944.

Related posts