Manager Barca Ogah Bersimpati dengan Pemecatan Ranieri

Bandar888.com – Pemecatan Claudio Ranieri dari kursi Pelatih Leicester City, menarik simpati dari banyak manager. Tapi, Luis Enrique menganggap pemecatan tersebut sebagai hal lumrah.

Selepas sembilan bulan yang lalu berhasil membawa Leicester jawara liga Inggris, Ranieri akhirnya dipecat. Keputusan ini diambil manajemen Leicester, menyusul serangkaian hasil buruk musim ini.

Leicester kini menempati posisi ke-17 di papan klasemen liga Inggris. Mereka hanya berselisih satu poin dari tim yang menduduki zona degradasi.

Walau demikian, keputusan memecat Ranieri disebut sebagai keputusan yang tak adil. Pasalnya, ia telah sudah menorehkan sejarah dengan memberikan gelar jawara bagi Leicester untuk pertama kalinya.

Banyak pihak yang menyayangkan pemecatan tersebut, serta menganggap Leicester tak tahu berterima kasih kepada Ranieri. Bakal namun, Enrique menganggap itu ialah gambaran dari sepakbola modern.

“Ada dua berita yang terjadi saat manager dipecat. Berita sedih untuk mereka yang harus pergi serta juga berita senang untuk Pelatih yang bakal mengambil tempatnya,” ujar manager Barca ini.

“Inilah pekerjaan kami. Aku tak ingat sebagaimana apa sebelumnya, tapi kini semuanya bekerja sebagaimana ini. Bila tak setuju, Anda boleh pergi, bila tak maka Anda harus menerimanya,” lanjutnya, dikutip Sportsmole.

Related posts