Mancini Paparkan Perkelahiannya dengan Balotelli di ManCity

Bandar888.com – Mario Balotelli tidak pernah lepas dari kontroversi. Salah satu yang paling memalukan terjadi pada 2013 lalu, ketika Super Mario membela Mancjester City.

Ketika itu, Balotelli nyaris saja terlibat baku hantam dengan manajernya sendiri, Roberto Mancini ketika sesi latihan. Beruntung, keduanya dipisahkan maka tidak terjadi keributan lebih jauh.

Sekarang, tiga tahun selepas peristiwa tersebut, Mancini kembali memaparkan apa yang terjadi ketika itu. “Saat sesi latihan, aku bilang pada para pesepakbola agar tidak menjadikan tekel bodoh pada Gael (Clichy), karena ia baru saja pulih dari cedera,” ujar Mancini pada Mirror.

“Dan selanjutnya, Mario malah melancarkan tekel keras pada Clichy. Aku sangat marah. Aku mengambil kerah bajunya serta hendak mendorongnya, tapi ia terlalu kuat. Aku tidak dapat mendorong dia! Dari foto, Anda berpikir ada pukulan, tapi tidak ada yang terjadi,” imbuh Pelatih asal Italia ini.

Balotelli akhirnya meninggalkan Manchester City pada 2013, bergabung dengan AC Milan. Tapi, Mancini memaparkan kepindahan Balotelli tidak ada hubungan dengan perselihan yang terjadi dengannya.

“Dia terlibat konflik dengan beberapa rekan setimnya, karena kelakuannya. Ia ingin kembali ke Italia. Aku kecewa, namun ia ingin pergi. Ia harus lebih baik di liga yang luar biasa,” kata Mancini

Related posts