Milan Menang Susah Payah atas Torino

Bandar888.com – AC Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Torino, pada Jumat 13 Januari 2017. Rossoneri meraih kemenangan susah payah, dengan bangkit lewat gol Juraj Kucka dan Jack Bonaventura, setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Andrea Belotti.

Bertanding di San Siro, Torino memulai pertandingan dengan penampilan yang bagus. Belotti yang diklaim sedang jadi incaran Arsenal, sukses mengatasi jebakan offside untuk menyambut umpan Benassi, dan menjebol gawang Donnarumma di menit 27.

Belotti hampir menggandakan keunggulan beberapa menit kemudian. Adem Ljajic sukses melewati Gustavo Gomez, dan memberikan umpan pada Belotti. Sayang, tembakan striker muda Torino, itu tidak bisa menemui sasaran.

Milan baru tampak bangkit melakukan perlawanan di babak kedua, tapi harus menghadapi ketanggulan kiper Inggris Joe Hart, yang beberapa kali bisa melakukan penyelamatan bagus. Insiden terjadi ketika Hart berusaha mengatasi ancaman Gianluca Lapadula.

Kepalanya terkena tendangan, tapi akhirnya bisa melanjutkan pertandingan dengan perban di kepalanya. Milan bisa mendapatkan gol penyeimbang lewat Kucka di menit 61, memanfaatkan kondisi Hart yang tampak berkurang reaksinya setelah mengalami cedera.

Tiga menit kemudian hasil berbalik jadi keunggulan Milan, dengan gol yang dibuat Bonaventura di menit 64. Tidak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan usai. Milan selanjutnya akan menghadapi Juventus di perempatfinal pada 25 Januari mendatang.

Related posts