Mourinho Mengaku Akhirnya Jatuh Cinta pada MU

Bandar888.com – Mourinho menyatakan dirinya telah jauh cinta dengan MU karena sikap yang ditunjukan oleh para suporter “MU”. Lelaki 53 tahun itu menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai Pelatih MU pada awal musim 2016-17. Awal kariernya di Old Trafford pun tak mulus.

Tapi, belakangan MU mulai menunjukkan tajinya dengan mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan serta enam pertandingan pamungkas selalu menang. Persaingan ke empat besar pun kembali terbuka.

“Well, hal mendalam yang menjadikan aku secepat itu ingin memberikan segalanya untuk klub ini ialah orang-orangnya,” kata Jose Mourinho pada MUTV.

Bagi Jose Mourinho, orang-orang yang dimaksud ialah fans MU, orang-orang yang pasalnya masa lalu, namun juga melihat realita kini.

“Mereka berekspektasi ke depannya namun sadar sulitnya jalan menuju ke sana, selalu mendukung tim baik dalam momen buruk yang kami rasakan,” imbuhnya.

“Bagi aku, itu ialah hal paling signifikan karena hal itu yang menjadikan Anda jatuh cinta terhadap sebuah klub baru. Aku pikir itulah hal yang sangat menyentuh aku,” imbuh Mou.

Tak hanya suporter MU yang menjadikan Jose Mourinho bahagia, tapi para pesepakbola yang selalu siap memberikan performa terbaik juga menjadikan lelaki Portugal ini lebih tenang.

“Saya suka pesepakbola aku, sangat sangat suka. Tak hanya para pesepakbola, namun kombinasi para pesepakbola sebagai seorang manusia.”

“Mereka ialah orang-orang yang sangat baik untuk bekerja sama. Aku menyukai grup ini jadi aku sangat gembira. Serta yang paling penting membawa kembali MU ke tempat semestinya. Jadi aku sangat gembira,” ujar Jose Mourinho.

Related posts