Mourinho Puji Trio Pemain Tengah Madrid

Piala Dunia 2018 Mourinho kembali harus mengubur mimpinya menjuarai Piala Super Eropa. Jose Mourinho gagal membawa MU menjadi juara di ajang Piala Super Eropa 2017, selepas ditekuk Madrid 1-2 dalam pertandingan yang dihelat di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Hari Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Jose Mourinho memang memilih untuk menjalankan taktik bertahan serta mengandalkan serangan balik. Tapi, taktik tersebut justru tidak maksimal. Bagi pandangan Pelatih asal Portugal, Madrid mempunyai trio pemain tengah superior, Toni Kroos, Luka Modric, serta Casemiro.

Ketiga pesepakbola ini ialah kunci kemenangan Madrid. Pasalnya memang, Kroos, Modric, serta Casemiro, mampu menjaga keseimbangan transisi dari menyerang ke bertahan. Sanjungan pun dilayangkan Jose Mourinho kepada ketiga pesepakbola ini. Baginya, ketiga pesepakbola ini ialah satu-satunya di dunia, serta tidak ada yang dapat menyamainya.

“Saya gembira dengan banyak hal yang terjadi dalam kinerja kani. Di liga Inggris, tak ada Madrid. Kendati kami mempunyai pesepakbola top, mereka ialah tim yang berbeda dengan kualitas berbeda,” kata Jose Mourinho dilansir UEFA.com.

“Para pesepakbola tengah Madrid, Modrid, Kroos, serta Casemiro sangat baik. Tak ada replika Modric, Tak ada replika Kroos, Tak ada replika Casemiro,” paparnya.

Kemudian, Jose Mourinho bakal memimpin MU menjalani pertandingan pertama liga Inggris. MU bakal menjamu West Ham United di Old Trafford, 13 Agustus 2017 yang akan datang.

 

Related posts