Nasib MU Tergantung Spurs?

Bandar888.com – Hasil imbang melawan Everton akhir pekan lalu, raih menjadikan MU naik ke peringkat enam. Namun, selisih poin skuad Mourinho dengan The Blues di puncak klasemen semakin jauh, dengan perbedaan 13 poin.

Dikutip dari Squawka, Hari Rabu 7 Desember 2016, MU bakal menjamu lawan berat pada Hari Minggu 11 Desember nanti, yakni Spurs. Pundit liga Inggris Jamie Carragher, berujar laga itu akan sangat berarti untuk MU.

Mereka ada dalam masalah bila kalah dari Tottenham, yang kini ada di peringkat lima, unggul enam poin dari MU. Sedangkan dengan posisi empat besar untuk mendapat tiket ke Liga Champions,ada jarak sembilan poin dengan ManCity.

“Tidak ada keraguan, Tottenham ada di mata MU sebagai tim yang harus mereka kejar,” ujar Carragher. Baginya, tiga poin mungkin tampak tak berarti, namun selisih sembilan poin dari Tottenham di peringkat lima, bakal menjadikan mereka semakin sukar berkeinginan finis empat besar.

Jose Mourinho sudah berujar, bahwa tujuan timnya tetap mendapatkan gelar jawara, meski penampilan mereka kini mengkhawatirkan. Namun, ia juga mengatakan tidak tahu kapan dapat mewujudkannya.

Related posts