Pemain yang Dicekik Ibra Akhirnya Buka Suara

Bandar888.com – Bomber MU, Zlatan Ibrahimovic, menuai banyak kritik akibat arogansinya di atas lapangan hijau. Sebagaimana diketahui, ia mencekik leher pesepakbola Fenerbache, Simon Kjaer, pada Hari Jumat 4 November 2016 dini hari WIB.

Tragedi tersebut berlangsung saat MU bentrok dengan Fenerbache di Europa League. Masuk menggantikan Paul Pogba, tidak berselang lama Ibrahimovic mencekik leher Kjaer sambil berteriak di telinga pesepakbola asal Denmark tersebut.

Beruntungnya, pengadil lapangan Milorad Mazic yang memimpin jalannya laga tidak memberi hukuman apapun kepada Ibrahimovic. “Saya tak kaget dengan apa yang dilakukannya,” ujar Kjaer sebagaimana dikutip Marca.

“Saya tak begitu mendengar apa yang ia katakan kepada aku, namun jujur aku tak gembira dengan hal itu. Ia tipikal peman yang sangat arogan di atas lapangan,” tambah pesepakbola berumur 27 tahun tersebut.

Dikutip Mirror, walau tidak meraih hukuman dari pengadil lapangan, tapi Ibrahimovic terancam dijatuhi hukuman retrospektif. Hukuman tersebut biasanya dijatuhkan selepas ofisial UEFA menonton kembali rekaman laga.

Tindakan agresif pesepakbola asal Swedia tersebut diduga karena kefrustrasian. Pasalnya, ketika itu MU tengah dalam posisi tertinggal. Lainnya itu, dalam beberapa laga pamungkas Ibrahimovic tampil loyo.

Dalam tujuh laga pamungkas, Ibrahimovic tidak mampu menyumbangkan gol bagi MU. Pamungkas kali ia unjuk ketajaman ketika MU berhadapan dengan Zorya di Europa League pada 30 September 2016 lalu.

Related posts