Prediksi Skor Chelsea vs PSG Tgl 10 Maret 2016

Bandar888.com – The Blues akan melakoni pertandingan penting ketika menjamu Paris St Germain di Stadion Stamford Bridge, London, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Hari Kamis (10/3) dinihari WIB.

Mendapatkan kemenangan tanpa kebobolan, adalah hal wajib dilakukan oleh seluruh pesepakbola Chelsea. Wajar saja, kekalahan dengan skor 1-2 pada leg pertama menjadikan The Blues tak mempunyai banyak pilihan lainnya menyerang habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan di markas sendiri.

Penampilan Chelsea sendiri kini tengah menanjak. Manager Guus Hiddink cukup percaya diri bahwa skuad besutannya dapat mendapatkan kemenangan atas Les Parisiens, walau dalam lanjutan ajang liga Inggris pekan lalu The Blues hanya sanggup bermain imbang 1-1 ketika melawan Stoke City.

Ketika ditahan imbang Stoke City, Hiddink bisa jadi besar sengaja mengistirahatkan sejumlah pesepakbola andalan Chelsea guna menghadapi pertandingan krusial ini. Apalagi, The Blues butuh minimal unggul tipis 1-0 untuk dapat lolos ke babak perempat final.

“Para pesepakbola tentunya menyadari betapa pentingnya pertandingan ini. Mereka memberikan andil yang terang dalam setiap laga. Aku pikir, kami akan mampu mengalahkan mereka dalam laga nanti,” kata Hiddink dikutip laman resmi klub.

Semenjak menggantikan posisi Jose Mourinho di Stamford Bridge, Hiddink sendiri berhasil membawa The Blues tidak terkalahkan dalam 13 laga di kancah liga Inggris. Lainnya itu, dengan hampir pasti gagal mempertahankan gelar liga Inggris, membawa Chelsea terus melaju di Champions League tentu menjadi target tersendiri bagi manager asal Belanda tersebut.

Menghadapi PSG di markas sendiri, Guus Hiddink masih belum dapat menurunkan kapten John Terry. Hiddink sendiri pesimistis pesepakbola berumur 35 tahun itu cukup fit untuk tampil di Stamford Bridge.

“Saya tidak yakin Terry dapat tampil. Tidak cukup waktu baginya untuk pulih serta dapat kembali dalam pasukan,” ujar Hiddink.

The Blues juga terancam tanpa Pedro Rodriguez serta Kenedi yang mengalami masalah cedera. Sedangkan, Kurt Zouma masih absen panjang selepas mengalami cedera. Keadaan ini terang memaksa Hiddink untuk lebih memaksimalkan pesepakbola yang ada.

Walau demikian, Hiddink memperoleh angin segar dengan hadirnya Matic yang dapat kembali bermain selepas absen di leg pertama. Fabregas rupanya akan kembali di plot untuk memimpin sektor tengah Chelsea. Sedangkan di barisan depan, Costa yang berhasil mencetak 10 gol semenjak ditangani Hiddink, akan kembali menjadi andalan di sektor serang.

Pada bagian lain, PSG yang mempunyai modal kemenangan 2-1 ketika bermain di markas sendiri, berkeinginan dapat mengulang keberhasilan untuk menyingkirkan The Blues dari Champions League, untuk dapat tampil empat kali berturut-turut di babak perempat final.

Manager PSG, Laurent Blanc, cukup percaya diri bahwa skuad besutannya mampu menahan kuatnya dukungan fans tuan rumah serta mampu mencuri kemenangan di Stamford Bridge.Apalagi, Les Parisiens datang bermodalkan hasil yang mumpuni serta menjadi kandidat jawara di ajang Ligue One.

Manager yang pernah menjadi pesepakbola MU ini, sengaja menyimpan sejumlah pesepakbola andalan ketika di tahan imbang 0-0 oleh Montpelier pada pekan lalu. Dengan taktiktersebut, Blanc tentunya mengharapkan para pemainnya tampil bugar ketika menghadapi pertandingan krusial di markas The Blues.

Menghadapi laga melawat ke kandang The Blues, Blanc sudah memilih para pesepakbola yang akan dibawanya. Tercatat, hanya ada tiga pesepakbola yang absen, yaitu Serge Aurier, Christopher Nkunku serta Hervin Ongenda. Selebihnya, Blanc dapat menurunkan semua pesepakbola terbaik yang dimilikinya.

Blanc dapat menurunkan menurunkan bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic, semenjak menit awal. Striker Swedia ini, akan memperoleh dukungan dari trisula pemain tengah serang yangdiisi oleh Di Maria, Verratti, serta Lucas Moura.

Untuk sektor tengah, Blanc akan menurunkan duet Matuidi serta Thiago Motta. Sedangkan di sektor pertahanan, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz serta Marquinhos akan menjadi benteng untuk mengawal gawang PSG, yang dijaga Sirigu.

“Kami cukup yakin mampu mendapatkan kemenangan di markas lawan, serta mengamankan satu tiket ke babak delapan besar. Perihal itu pernah kami lakukan sebelumnya ketika menghadapi mereka. Kami ingin mengulanginya kembali pada musim ini,” kata Blanc.

Head to head kedua tim
17.02.2016 CL PSG [2-1] Chelsea
26.07.2015 ICC PSG [1-1/p.5-6] Chelsea
12.03.2015 CL Chelsea [2-2 AET] PSG
18.02.2015 CL PSG [1-1] Chelsea
09.04.2014 CL Chelsea [2-0] PSG
5 Pertandingan Terakhir Chelsea
05.03.2016 PR Chelsea [1-1] Stoke City
02.03.2016 PR Norwich City [1-2] Chelsea
27.02.2016 PR Southampton [1-2] Chelsea
21.02.2016 Cup Chelsea [5-1] Manchester City
17.02.2016 CL PSG [2-1] Chelsea
5 Pertandingan Terakhir PSG
05.03.2016 D1 PSG [0-0] Montpellier HSC
03.03.2016 Cup AS Saint-Étienne [1-3] PSG
29.02.2016 D1 Lyon [2-1] PSG
20.02.2016 D1 PSG [4-1] Stade Reims
17.02.2016 CL PSG [2-1] Chelsea

 

Prediksi Skor Chelsea vs PSG Tgl 10 Maret 2016:
Chelsea [2-1] PSG

 

Related posts