Protes, Ini yang Dilakukan Napoli ketika Lawan Juve

Bandar888.com – Juventus mendapatkan kemenangan atas Napoli di leg 1 semifinal Coppa Italia. Hasil ini rupanya masih belum dapat diterima oleh pihak lawan.

Napoli tumbang 1-3. Mereka memprotes keputusan pengadil lapangan Paolo Valeri karena memberikan dua penalti kepada tuan rumah.

Selepas pertandingan, pihak I Partenopei mengecam hasil pertandingan. Malah, sebagaimana dikabarkan Corriere dello Sport, sekarang mereka menyiapkan sebuah aksi protes.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beritanya telah mengamanatkan kepada manager Maurizio Sarri untuk memboikot laga leg 2. Namun, mereka tak bakal sepenuhnya melakukan hal tersebut karena ogah terkena hukuman.

Napoli hanya bakal tampil dengan pesepakbola muda dalam duel lanjutan di San Paolo. Sebuah hal yang tentunya menjadikan Juventus serta pihak panitia Coppa Italia merasa diremehkan serta kurang nyaman.

Kedua tim bakal bertemu kembali pada 5 April 2017 yang akan datang. Napoli butuh kemenangan setidaknya 2-0 untuk memastikan diri lolos ke final.

Related posts