Saido Berahino Frustrasi Gagal Hijrah ke Tottenham

Bandar888.com – Masih ingat dengan nama Saido Berahino? Pesepakbola muda berbakat milik West Bromwich Albion tersebut mengakui bahwa hingga kini dia masih merasa murung karena gagal hijrah ke Spurs. Walaupun hijrah ke White Hart Lane pada awalnya sangat diidamkan oleh Berahino untuk mengangkat karirnya ke level yang lebih tinggi.

Muncul sebagai pesepakbola muda berbakat, tidak heran bila Berahino menjadi buruan beberapa klub yang levelnya lebih tinggi dibandingkan dengan West Brom, salah satunya ialah Tottenham. Upaya untuk mendatangkan Berahino pun terus dilakukan oleh Tottenham yang menginginkan sang pesepakbola untuk menjadi pelapis bagi Harry Kane.

Tapi sayangnya, West Brom selalu saja menolak tawaran tersebut disaat Berahino sendiri telah sangat bernafsu untuk hijrah ke London. Serta harus diakui bahwa semenjak kegagalan transfer itu, mental bermain Berahino menjadi ambruk serta penampilannya sekarang telah tidak sama sebagaimana saat dia pertama kali muncul di persepakbolaan Inggris.

“Setahun pamungkas ini menjadi momen tersulit dalam karir aku serta penampilan serta level kebugaran aku sangat tak memenuhi standar liga Inggris. Aku selama ini tak pernah merasa kurang percaya diri terhadap kemampuan aku sendiri, namun itu (kegagalan transfer ke Spurs) benar-benar memukul aku. Keadaan itu menjadikan aku murung serta menjadi sukar menata fokus demi mengembalikan kebugaran aku lagi,” terang Berahino.

Untungnya, pihak West Brom masih memberikan dukungan penuh terhadap Berahino. Walau telah tidak main lagi semenjak September lalu, tapi program khusus telah dipersiapkan untuk Berahino demi menjadikan pemainnya itu kembali garang sebagaimana semula. Serta sekarang, Berahino pun telah menatap target untuk kembali merumput bersama skuad Tony Pulis lainnya.

“Obrolan antara aku serta Tony serta para manajemen senior sangat bagus serta kami semua sepakat bahwa ini ialah jalan terbaik untuk aku. Rasa terima kasih aku ucapkan untuk rekan setim aku yang terus memberikan dukungan. Aku tidak menginginkan hal lain lainnya kembali bermain bersama mereka di lapangan serta mencetak banyak gol.”

Related posts