Sirigu Papar Kekecewaan kepada PSG

Bandar888.com – Kehadiran Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt ke PSG awal musim ini, menjadikan posisi Salvatore Sirigu tersisih. Berita mengatakan, penjaga gawang 29 tahun asal Italia ini bakal pindah dariPSG musim depan.

Sirigu telah lima musim berada di Parc des Princes. Selama empat musim sebelumnya, Sirigu senantiasa jadi pilihan utama manager PSG, Laurent Blanc. Tapi, segalanya berubah selepas PSG memboyong Trapp, awal musim lalu.

Kiper internasional Jerman ini justru mampu mengambil hati Blanc, serta menjadikan posisi Sirigu tersingkir. Musim ini, Sirigu baru tampil dalam 11 laga di semua ajang.

Kekecewaan terang dirasakan oleh mantan penjaga Gawang Palermo ini. Sirigu merasa keberadaannya telah tidak diinginkan lagi oleh PSG.

“PSG ingin menempatkan aku di luar klub. Aku tak pernah merasakan ajang yang ‘sehat’ dengan Kevin Trapp. Aku kecewa. Masalah itu bukan fakta, aku tak bermain, namun tak ada yang membawa aku dalam pertimbangan,” kata Sirigu dilansir FourFourTwo.

“Saya tak ingin mempunyai tahun yang sama musim depan. Namun, aku masih mempunyai sisa dua tahun kontrak (dengan PSG),” tambahnya.

Berita teranyar mengatakan, Sirigu diinginkan oleh klub elite Italia, Inter Milan. Inter kelihatannya menjadikan Sirigu sebagai bidikan, guna mengantisipasi jika Samir Handanovic jadi pindah ke The Blues.

Related posts