Tiga Kata Mourinho Deskripsikan Ibra

Bandar888.com – Dua megabintang datang ke Manchester United musim ini, yaitu manajer pelatih Jose Mourinho dan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic. Mereka reuni lagi setelah sempat kolaborasi di Inter Milan beberapa tahun silam.

Manajer asal Portugal itu berhasil mendatangkan mantan penyerang AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu ke Old Trafford usai Ibrahimovic memutuskan untuk tinggalkan sang juara Prancis.

Keduanya memiliki hubungan cukup baik saat berada di Inter Milan. Lalu, menurut Mourinho, Ibrahimovic itu seperti apa? Yang pasti, tudingan orang kalau Ibra seorang yang sombong ditepisnya.

“Zlatan, tiga kata – dia adalah pemenang, dia adalah pencetak gol, dan dia lucu – dia pria yang lucu,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari Daily Mail.

“Anda harus mengerti dia. Dia pria lucu dan kalau Anda tak kenal dia mungkin akan berpikir dia sedikit arogan. Tapi dia hanya pria lucu. Jadi, saya bisa katakan itu. Lucu, pemenang, dan pencetak gol. Saya sangat senang bisa mendapatkannya, dan jelas, dia senang bisa bekerja dengan saya sekarang,” katanya.

Namun, Ibrahimovic disebut kemungkinan absen dalam perjalanan pramusim MU ke China karena mendapatkan masa liburan lebih panjang, setelah membela Swedia di Piala Eropa 2016.

Related posts