Wenger: Salah Bila The Gunners Pecat Aku karena Alasan Ini

Bandar888.com – Nasib Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, berada di ujung tanduk. Hasil yang diperoleh di final FA Cup melawan The Blues nanti malam bakal jadi penentu masa depannya di The Gunners.

Final FA Cup bakal dilangsungkan nanti malam, pukul 23.30 WIB. Arsenal tentu berambisi keras untuk menjegal langkah The Blues mendapatkan double winner.

Posisi Wenger di The Gunners belakangan ini sangat tak ideal. Ia menjadi musuh bersama suporter klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Mandeknya prestasi The Gunners dalam beberapa tahun pamungkas, ditambah gagalnya mereka lolos ke Liga Champions musim depan, semakin menaikkan amarah suporter. Alhasil, suporter mendesak manajemen untuk memecat Wenger.

Keadaan ini disadari Pelatih asal Prancis itu. Namun ia memaparkan, klub bakal menjadikan keputusan yang salah bila memecat dirinya hanya untuk menjadikan suporter gembira.

“Permasalahan yang kerap terjadi ialah banyak perusahaan menjadikan keputusan berdasarkan bagus atau tidaknya seorang pekerja, tapi mengambil keputusan berdasarkan apa rumor yang tengah populer,” ujar Wenger, dilansir The Sun.

“Saya tak peduli tentang itu, aku hanya fokus pada sepakbola, sisanya hanya debat yang dibuat-buat. Mungkin di masa depan kita tak bakal melihat manusia di bangku cadangan. Kita bakal mempunyai robot untuk menjadikan keputusan serta komputer bakal menganalisis dengan tepat keputusan apa yang dibuat selama laga berlangsung,” sindir Wenger.

Related posts